Bulan Ramadhan 2017, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor Berbagi Dengan Anak Panti

bogorOnline.com Kota Bogor-

Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor pada Bulan Suci Ramadhan 2107, adakan Corporate and media Gathering, Get Connected With Ramadhan Kereem di Jalan Cikuray No.47, Pajajaran, Kota Bogor Kamis (15/6/17).

Manager Whiz Prime Hotel Lucky Indrawan Rachmat mengatakan, dalam kegiatan diatas pihaknya ingin berbagai di Bulan Suci yang penuh berkah, dengan mengundang ratusan anak anak panti asuhan Arriyadhoh Bogor. Sekaligus menjalin silahturahmi bersama beberapa relasi yang selama ini setia mendukung hotel untuk menambah kedekatan dan saling berbagi.

“Melalui kegiatan buka puasa bersama (Bukber) dan memberikan sedikit santunan dari seluruh jajaran manajemen serta karyawan kepada anak panti,” kata Lucky saat ditemui bogorOnline.com di lokasi hari ini.

Lucky menambahkan, sedangkan rangkaian Get Connected With Ramadhan diawali berbagi kebahagian berupa pembagian. Takjil Roadshow selama 2 hari. Pada tanggal 6-8 Juni 2017 sebanyak 100 box perharinya diarea hotel menjelang buka puasa. Dengan begitu dirinya ingin rutin menyelenggarakan kegiatan serupa ditiap hari puasa. Sebagai ajang dalam mempererat silaturahim sesama umat muslim untuk mendapat keridhoan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Dengan harapan Ramadhan ini penuh kebahagiaan, yang dapat dirasakan oleh semua kalangan masyarakat,” tambahnya.(rul)

Comments