Hari Raya Idul Fitri Jungleland, Tawarkan Lebaran Vganza

BABAKAN MADANG-

Pada Hari Raya Idul Fitri 2017 pihak Jungleland yang berlokasi di kawasan Sentul Nirwana City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor mengelar Lebaran Vganza untuk menghibur para pengunjung.

Direktur Utama Jungleland Asia, Claudia Ingkiriwang menyatakan, program Lebaran Vganza adalah jawaban atas kebutuhan begitu banyak keluarga di Indonesia, khususnya di wilayah Jabodetabek akan sarana hiburan dan liburan yang sesuai bagi setiap anggota keluarga. Biasanya, setelah mereka berkunjung ke sanak keluarga untuk berlebaran, seluruh anggota keluarga akan berwisata bersama. Tidak mudah mencari tempat wisata yang sesuai untuk setiap anggota keluarga, berlokasi sedikit di luar kota, dan memiliki nuansa pegunungan.

“Dengan adanya lebih dari 20 wahana, Jungleland Sentul rasanya cocok untuk libur Lebaran keluarga yang datang,” ujarnya.

Claudia menambahkan, Lebaran Vganza ini akan menyajikan sebuah program yang lengkap dari drama musikal, carnival, jumpa artis cilik NAURA, sirkus, fire dance, serta carnival of light, serta bazaar kuliner tradisional dan fashion. Dengan kelengkapan dan pilihan yang diberikan bagi seluruh anggota keluarga selama momen Hari Raya ini. Dapat dinikmati selama periode high season, sejak  25 Juni hingga 14 Juli  2017 , dari pukul  09.00 – 20.00 wib.

“Ada 34 wahana , acara-acara menarik dalam program Lebaran Vganza, hingga hijaunya alam pegunungan, keluarga-keluarga di Jabodetabek kini tak perlu lagi bingung mencari tempat untuk mengisi hari hari libur bersama,” tambahnya.(rul)

Comments