Ketua AMK Bangga Kader PPP Maju di Pilgub Jabar

CIBINONG – Sebagai organisasi Underbow Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Angkatan Muda Ka’bah (AMK) merasa bangga dengan upaya kader PPP yakni Uu Ruzhanul Ulum yang akan maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 mendatang.

Ketua Pengurus Wilayah (PW) AMK Jawa Barat Joy Pendhita menuturkan, bahwa pihaknya akan mendukung penuh jika kang Uu secara resmi maju di Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang. “Tentu kami dukung sepenuhnya, apalagi kang Uu ini kan murni kader PPP. Dan kami bangga dengan upaya yang dilakukan oleh kang Uu dalam mendongkrak elektabilitas nya,” tutur Joy, kemarin.

Sejauh ini, imbuh Joy, kang Uu terus berupaya menaikkan elektabilitas dengan cara silaturahim ke sejumlah wilayah di Jawa Barat. “Upaya nya sangat bagus, dengan belum melibatkan mesin partai elektabilitas yang kemarin di angka 3 sekarang sudah diangka 6, apalagi jika nanti ditambah dengan kinerja partai dan organisasi Underbow lainnya,” imbuhnya.

Namun demikian, Joy menegaskan, bahwa politik selalu dinamis sehingga harus realistis dengan keadaan. “Tentunya juga harus realistis, kalau toh nantinya elektabilitasnya masih dibawah yang lain ya tidak harus Calon Gubernur, Wakil juga tidak apa-apa, tapi tergantung keputusan partai,” tegasnya.

Rencananya, kang Uu juga akan menghadiri beberapa kegiatan partai di Kabupaten Bogor dan Cianjur dalam waktu dekat ini. (di)

Comments