Lewat Tarling Pemkab Bogor, Tingkatkan Silaturahim Dengan Warganya

BOJONG GEDE-

Pemerintah Kabupaten Bogor berharap melalui kegiatan taraweh keliling bisa menguatkan silaturahim antara alim ulama, umaro, umat dan Pemerintah Daerah. Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor Wawan Munawar Siddik, ketika mengikuti kegiatan taraweh keliling di masjid Al Bathul, desa Kampung Sawah, Kecamatan Bojong Gede, Rabu (14/6).

Wawan mengatakan, melalui kegiatan taraweh keliling ini, seluruh pihak mulai dari Jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor, umaro dan umat dapat meningkatkan ghirah untuk berbagi semangat kebaikan dan meningkatkan kualitas ibadah, karena pada bulan suci Ramadhan ini, setiap detiknya sangat lah berharga untuk di isi dengan berbagai ibadah dan amalan yang akan dilipat gandakan pahalanya, termasuk menyukseskan pembanguan yang ada di wilayah Kabupaten Bogor.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih kepada para alim ulama, umaro, tokoh masyarakat dan warga Kampung Sawah yang sangat antusias mengikuti taraweh keliling ini. Serta saya berikan apresiasi setinggi-tingginya karena telah bekerja sama dan bekerja keras memberikan dukungan untuk menyukseskan pembangunan daerah di Kabupaten Bogor,” terang Wawan

Ditambahkan Wawan, Pemerintah Kabupaten Bogor menyerukan agar semua masyarakat di wilayah untuk menciptakan suasana yang kondusif untuk terlaksananya berbagai kegiatan ibadah secara khidmat dan menghindari sikap berlebihan serta mejaga kekhusyukan bulan suci ini dari hal-hal yang mengganggu kenikmatan beribadah serta yang mendatangkan kemudharatan.

“Jangan pernah lalai dari kewajiban kita untuk menjaga ketertiban lingkungan dan memelihara kewaspadaan dini agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan termasuk kewaspadaan terhadap kemungkinan terjadinya kejahatan dan bencana alam,” tambahnya.(Diskominfo/rul)

Comments