Naahhhhhhhhhh Tarling Pemkab Bogor Pejabatnya Tidak Hadir, Ay Laporkan Bupati Nurhayanti

CIBINONG –

Dalam kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor pada Bulan Suci Ramadhan 2017, yakni Tarawih keliling (Tarling), sama sekali tidak dihadiri para pejabat eselon II yakni Kadis dan Direktur RSUD Cibinong.

Hal itu membuat Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Ade Yasin (AY) mengatakan, melihat acara Tarling saat ini yang tidak dihadiri oleh Pejabat Pemkab Bogor. Dengan begitu dirinya amat menyayangkan, tingkah laku anak buah Bupati tersebut. Yang seharusnya kegiatan atau program Pemkab Bogor dalam Tarling harus didukung oleh pejabatnya.

“Ini malah tidak ada yang hadir dan saya akan melaporkannya ke Bupati Bogor Nurhayanti,” tegas AY di sela-sela sambutannya pada acara peringatan Nuzulul Quran di Masjid Baitul Tahman, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong Rabu (14/6/17).

Ay menambahkan, program Pemkab Bogor harus diikuti dengan baik demi meningkatkan kesalehan sosial, lewat Tarling di Kecamatan Cibinong ini. Ditambah bantuan yang diberikan oleh Pemkab Bogor, sangat lah masih kurang. Salah satunya adalah bantuan masjid  yang harus menempuh prosedur legilitas dari Kemenhukam. Namun pihaknya menilai hal itu juga perlu.

“Tapi caranya jangan terlalu perbelit, serta harus ditingkatkan bantuan melalui Baznas. Agar mesjid yang ada bisa digunakan dengan baik,” tambah Ay sapaan akrabnya yang juga Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat (Jabar).(rul)

Comments