Pererat Silaturahmi, KMP Gelar Buka Shaum Bersama

Bogor – bogorOnline.com
Untuk menjalin silaturahmi, mempererat ukhuwah dan mencari keberkahan di bulan Ramadhan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) adakan buka shaum bersama di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Bogor, Jalan Sholeh Iskandar, Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu (14/6/17).
Kegiatan buka bersama itu dihadiri oleh sejumlah tokoh politik Kota Bogor dan Calon Wali Kota Bogor seperti Tauhid J Tagor, Zaenul Mutaqin, Edgar Suratman, Ahmad Ruyat, Najamuddin, Heri Cahyono, Zaenal Muttaqin, Safrudin Bima, Sopian Ali Agam dan beberapa tokoh politik lainnya.
Menurut Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto mengatakan, dengan adanya kebersamaan melalui kegiatan buka shaum bersama dipercaya akan menjadi pertanda untuk kemajuan Kota Bogor di masa yang akan datang.
“Iya kegiatan ini dilakukan untuk mencari keberkahan sekaligus menjalin tali silaturahmi bersama pimpinan partai politik dan calon Wali Kota Bogor,” ujar Atang kepada wartawan.
Selain buka bersama, Atang melanjutkan, acara tersebut juga diisi oleh kegiatan santunan anak yatim yang didatangkan dari warga sekitar.
“Ada beberapa anak yatim dan merupakan atau warga terdekat yang kami santuni. Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan Koalisi Merah Putih (KMP) dapat bermanfaat bagi kita semua,” pungkasnya. (Nai)

Comments