Pol PP Cibinong Saring: Bulan Ramadhan PKL Cibinong Tetap Ditertibkan

CIBINONG-

Pada bulan puasa 2017 Unit Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, akan terus menertibkan para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan bukan pada tempatnya dan membandel.

Hal itu seperti penjelasan Kanit Satpol PP Kecamatan Cibinong Saring Hadiyono mengatakan, pihaknya tidak akan berhenti melakukan penindakan kepada PKL yang masih saja bandel dan berjualan  di Jalan Raya Mayor Oking depan Situ Cibinong serta Jalan Raya Jakarta Bogor sekitar pasar Cibinong.

“Tidak ada itu namanya kongkalingkong antara pedagang dan kami saat bulan Ramadhan ini,” tegasnya ketika di temui bogorOnline.com di Kelurahan Sukahati Rabu (14/6/17).

Saring menambahkan, permasalahan PKL ini juga tidak semudah membalikan telapak tangan, perlu kesadaran dari pedagang itu sendiri. Tatapi sesuai perintah dari atasan maka dirinya juga akan terus, melakukan operasi kepada pedagang yang nakal.

Agar tidak berdagang dilokasi yang jelas mengganggu ketertiban umum. Untuk bulan Ramadhan saat ini dirinya tidak pernah melarang warga Bumi Tegar Beriman untuk jualan, akan tetapi harus pada tempatnya tidak seperti sekarang yang jelas-jalas jalan umum dijadikan lapak.

“Maka manakala ada pelanggar Peraturan Daerah (Perda) kita tindak tegas,” ujarnya.(rul)

Comments