Sahhhhhh Hari Ini Kades Tlajungudik, Resmi Diberhentikan

GUNUNGPUTRI –

Melalui Camat Gunungputri, Kabupaten Bogo Juanda Dimansyah telah memutuskan l dan menimbang bahwa pada tanggal 9 Juni 2017 Kepala Desa (Kades) Tlajungudik, Kecamatan Gunungputri, atas nama Marjuki telah diberhentikan sebagai kepala desa Tlajungudik dengan nomor surat 141.1/19/Kpts/VI-Pem/2017.

Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) tersebut yang pihaknya keluarkan dan hasil dari berbagai pertimbangan serta dorongan dari masyarakat setempat maupun Badan Pemberdayaan Desa (BPD). Dimana, mantan kades terdahulu pada hari ini telah resmi tidak lagi menjabat sebagai orang nomor satu di pemerintahan Desa tersebut.

“Usai diberhentikannya Kades Tlajungudik itu, kini telah resmi kami melantik Penjabat Kepala Desa Tlajungudik yang diduduki oleh Yana Supriatna selaku Pjs hingga tiga bulan kedepan,” kata Juanda.

Sambung Pjs Kades Tlajungudik, Yana Supriatna menambahkan, dirinya berjanji akan mengemban tugas tambahan yang diberikan oleh Camat Gunungputri dengan memberikan jabatan Pjs Kades Tlajungudik ini. Insya allah ia akan mengemban tugas ini sebaik-baiknya dalam tiga bulan kedepan. Mudah-mudahan dengan dilantiknya pada sore ini sebagai Pjs Tlajungudik dapat memberi kontribusi positif untuk membangun wilayah desa  kearah yang lebih baik.

“Saya akan melanjutkan program pemerintah desa. Dengan mengedepankan kejujuran dan kerja keras​, bahkan ia meyakini dapat mengantarkan desa Tlajungudik pada kemajuan dalam hal kualitas pelayanan,” tambahnya.(rul)

Comments