Beginilah Penampakan Cermin Unik Yang Beda Dari Biasanya

bogorOnline.com-

Bagi sebagian orang, khususnya wanita, tentu cermin adalah hal yang sangat berguna. Hampir sebagian wanita selalu melirik ke cermin setiap jam atau beberapa jam, terutama saat hendak berangkat melakukan aktivitas sehari-hari atau saat berada di luar rumah. Tanpa cermin, wanita tidak bisa memoleskan make upnya dengan benar atau tidak bisa melihat wajahnya yang mungkin terkena kotoran atau olesan sesuatu.

Namun, selain digunakan untuk bercermin, cermin atau kaca juga bisa digunakan untuk mempercantik ruangan lho. Apalagi desain cermin yang unik dan sesuai dengan desain ruanganmu, membuat orang lain sedikit-sedikit bercermin. Langsung saja kita lihat cermin unik berikut ini.

Cermin berbentuk bulat yang memiliki ukuran yang berbeda-beda. Cocok ditempatkan di ruanganmu yang memiliki warna monochrome (hitam, abu-abu dan putih). Kaca dari kacamata ternyata juga bisa digunakan untuk bercermin lho. Tapi, ukuran kacamata harus lebih besar dari kacamata pada umumnya.

Cermin berbentuk dedaunan, dan bisa dibuat seperti hiasan dinding juga. Kalau cermin seperti ini, mungkin sudah kamu miliki, terutama bagi kamu yang punya kamar atau ruangan dengan desain elegan nan mewah. Cermin yang berbentuk potongan jigsaw puzzle.

Kalau cermin ini memang hanya bisa digunakan sebagai hiasan dinding saja, karena bentuk kupu-kupu yang kecil dan memantulkan sedikit bayangan kita di cermin. Jika kamu punya banyak cermin, kumpulkan dan rangkailah menjadi bentuk yang kamu inginkan.(rul)

Sumber: erabaru.net

Comments