Bima Lakukan Rotasi dan Promosi 44 Pejabat Esellon III

Bogor – bogorOnline.com

Rotasi dan promosi kembali dilakukan Wali Kota Bogor Bima Arya kepada 44 Pejabat Eselon IIIA dan IIIB di  Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Pelantikan tersebut dilakukan Jumat (21/7/17) siang di ruang Paseban Sri Baduga, Balaikota Bogor, Jalan Ir. H. Djuanda, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor yang disaksikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat dan unsur Muspida.

Pelantikan ini harus dimaknai dengan rasa syukur. Karena para pejabat tersebut mendapat kepercayaan dari Pemkot Bogor. Pasalnya, rotasi promosi ini dilakukan dengan dasar pertimbangan jabatan dan tidak semua orang mempunyai kesempatan yang sama.

“Banyak yang golongannya tinggi dan keterampilannya bagus belum dapat kesempatan,” ujar Ade.

Ia menambahkan, rasa syukur tersebut haruslah diperlihatkan dengan kerja dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Sekalipun rotasi mutasi dalam kepergawaian memang hal yang biasa tetapi sebagai kepala tertinggi dalam OPD Ade berpesan agar kesempatan ini jangan disia-siakan.

“Pesan saya kerja dengan benar,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bogor Tyas Ajeng Fitriani yang sekarang menjabat Kepala Bagian Kerja Sama Setda Kota Bogor mengatakan, pelantikan ini bentuk akumulasi dari kepercayaan serta penugasan yang dilandasi aturan. Menurutnya dimanapun penugasan untuk harus disyukuri atas kepercayaan yang sudah diberikan.

“Semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik. Dilandasi niat baik, aturan, loyalitas kepada pimpinan untuk bekerja dengan ikhlas demi kepentingan masyarakat,” terangnya.

Tak lupa, Tyas juga mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepadanya bertugas di Bagian Humas dan Protokol. Dengan didukung Team Work yang solid dan memiliki etos kerja yang tinggi. Selain itu, ia turut berterimakasih kepada rekan-rekan media yang selalu membantu mempublikasikan kebijakan, program dan kegiatan yang dilakukan Pemkot Bogor.

“Terimakasih atas semua kritik dan masukannya. Semoga semua aparatur Pemkot bisa bekerja lebih baik lagi untuk Bogor yang lebih baik,” pungkasnya. (Nai)

Comments