Diduga Jadikan Tempat Mesum, Satu Rumah Di Perumnas Parungpanjang, Ditutup Paksa Warga

PARUNGPANJANG – Puluhan warga mendatangi dan menutup paksa sebuah rumah di Perum 3 jalan Mataran nomor 4 Kampung Cicalung RT 4 RW 12 Desa Parungpanjang. Aksi warga ini akibat rumah tersebut diduga telah diadikan tempat mesum serta tempat minuman keras beralkohool (miras).

Menurut informasi dari warga aktifitas di lingkungan tersebut adanya minuman keras serta dijadikan tempat mesum. “Sebelumnya kita sudah beri himbauan untuk tidak beraktifitas karena meresahkan warga namun hal itu tidak digubris, sudah kita  beri teguran tiga kali,” ucap Suryadi ketua Rt 04, kepada bogoronline.com, senin 10/7/2017.

Suryadi mengatakan, warga yang ingin tidak ada aktifitas di rumah tersebut akhirnya menutup paksa serta mengeluarkan barang-barang di rumah tersebut. “Namun kita tidak menemukan miras hanya ada seorang pria yang sedang tidur, ada tiga rumah yang dijadikan tempat mesum serta tempat minum-minuman,” katanya.

Suryadi menambahkan, terkait hal itu, warga sangat menyayangkan pihak pengelola perumnas Parungpanjang tidak menanggapi. “Padahal saya sudah memberitahukan, malah sudah sering saya beritahu adanya aktifitas seperti ini,” terangnya.

Kapolsek Parungpanjang, Kompol Lusi Saptiningsih membenarkan adanya warga mengontrog rumah yang diduga dijadikan tempat mesum. “Tadi yang nutupnya juga dengan aparat Desa Parungpanjang dan Kecamatan serta koramil,” Kata Lusi. “kalau mamang adanya aktifitas meresahkan warga silahkan ditutup, tapi jangan anarkis,” pungkasnya, (mul).

Comments