Furnitur Multifungsi Ini Bisa Bikin, Rumah Mungil Kamu Lebih Nyaman

bogorOnline.com-

Punya rumah mewah dan luas memang menjadi primadona setiap keluarga. Tapi untuk memulainya, butuh dana dan usaha yang ekstra luar biasa. Sebagai keluarga baru, tentunya bukan hal yang mudah dilakukan. Solusinya ialah, memilih furnitur multifungsi yang bisa menghemat ruang. Furnitur ini memiliki peran penting dalam menyimpan setiap kubik ruang, yang bisa memberi kesan luas di rumah mungil yang sekarang ditinggali.

So, apa saja furnitur multifungsi yang bakal bikin rumah mungil lebih nyaman ditinggali? Cek yuk!

1. Nyimpen barang-barang dan kursi secara bersamaan? Bisa kok… Nggak ada yang nggak mungkin kok, buktinya bisa tuh menyimpan meja dan bangku secara bersamaan di satu tempat. Bukan rumah kamu aja yang mungil, tapi kalau barang-barang kaya meja dan bangku bisa disimpen kaya gitu kan rumah kamu jadi lebih rapih dan nyaman banget bukan? Hayoo, kamu pasti tertarik deh. ya, kan?

2. Bawah tangga jangan dikosongkan ya, rugi kalau nggak digunakan. Bawah tangga biasanya sih kosong dan ada juga yang buat naro meja, bangku, rak sepatu, bahkan lemari. benar bukan?

Coba deh kalo rumah kamu nggak usah pakai lemari buat nyimpen pakaian, atau barang-barang kecil lainnya melainkan nyimpen nya di bawah tangga kaya begini pasti ruangan di dalam rumah kamu jadi lebih lega banget, ya kan?

3. Variasi lain buat nyimpen barang di bawah tangga nih. Beda halnya sama nomor 2 tadi, kalo nomor 2 kan persis di bawah atau kolong tangga. Tapi kalo ini persis banget di tangga nya yang punya ruang ajaib. Jarang banget kan ada tangga yang bisa nyimpen banyak barang seperti mainan, buku, koran, atau barang ringkes lainnya. "Kepengen nggak tangga dirumah kamu kaya begitu?" Aku sih pengen banget!

4. Makan bareng di meja mungil? Bisa kok…

Meja makan identik dengan size yang panjang dan lebar, umumnya sih gitu yang aku tau. Tapi nggak semua kok meja makan yang ukuran nya kaya begitu, ada juga lho meja makan yang imut, kecil, dan ramping serta bisa buat makan bareng 4 orang. Ya, ada tuh! meja super mungil ini enak banget dipandang dan buat makan bareng keluarga, temen, atau pacar yang punya ukuran ringkes alias nggak bikin ruang makan jadi sempit. Enak banget kali ya punya meja makan kaya begitu.

5. Cocok nih buat kamu yang kerjanya dari rumah. Meja kerja, yups!. Mana ada sih meja kerja yang bisa nempel di tembok kaya begitu? Ya, jelas ada lah! Meja kerja ini unik dan ringkes serta cocok banget buat kamu yang kerja dirumah. Ditutup kaya kotak buat nyimpen alat-alat kecil apa gitu, ehh pas dibuka ternyata meja kerja yang juga bisa buat nyimpen alat-alat tulis, vas bunga, foto, dan lainnya. Di Indonesia udah ada belom ya? Kalau ada, mau beli ahhh.(rul)

Sumber: hipwee.com

Comments