HUT KWB Momentum Penguatan, Nilai Kerukunan Sosial

CIBINONG-

Pemerintah Kabupaten Bogor berharap momentum peringatan HUT Karukunan Warga Bogor (KWB) ke 19, dapat menguatkan nilai-nilai kerukunan sosial yang menandai jatidiri kita sebagai warga Bogor. Hal tersebut dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Adang Suptandar ketika membacakan sambutan BUpati Bogor di Stadion Pakansari. Dalam HUT KWB tersebut diawali dengan kegiatan jalan sehat yang dibuka Bupati Bogor bersama Forkopimda di mulai dari Lapangan Tegar Beriman dan berakhir di Stadion Pakansari.

Adang mengatakan Pemerintah Kabupaten Bogor turut mengucapkan Selamat HUT KWB yang ke 19, dan berharap momentum HUT KWB ini dapat dijadikan sarana untuk merekontruksi perjalanan karukunan warga Bogor untuk dijadikan refleksi dalam mengembangkan kualitas kinerja organisasi.

“Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan Selamat ulang tahun untuk KWB, pertahankan kinerja organisasi yang sudah berjalan dan harus terus dikembangkan, sedangkan yang masih memerlukan perbaikan hendaknya disempurnakan seoptimal mungkin,” ucap Adang.

Adang menambahkan, Pemkab Bogor juga mengapresiasi terhadap penyelenggaraan kegiatan jalan sehat di HUT KWB, mengingat tujuannya bukan hanya semata untuk mencapai kondisi sehat dan bugar, akan tetapi memiliki kemanfaatn yang luas seperti meningkatkan silaturahim, berbagi semangat dan kegembiraan diantara seluruh keluarga besar KWB beserta seluruh mitra kerja, termasuk aparatur Pemkab Bogor dan terutama membantu Pemkab Bogor dalam melaksanakan program kerjanya.

“Dengan meningkatnya kebersamaan dan kegembiraan, tentunya akan terbangun sinergitas yang kuat untuk menjamin sinkronisasi dan integrasi program dalam rangka mensukseskan seluruh program kerja KWB itu sendiri maupun program Pemerintah Kabupaten Bogor,” tambah Adang.

Sementara itu menurut Ketua KWB Dace Supriadi mengatakan, bahwa KWB terus berkomitmen berperan aktif mendorong pembangunan di Kabupaten Bogor dan mewujudkan Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten Termaju di Indonesia.

Dalam HUT KWB tersebut turut dimeriahkan hiburan dari artis nasional dan pembagian doorprize untuk para peserta dan anggot KWB yang hadir.(Diskominfo/rul)

Comments