Kirimkan 4 Atlet Voli Pasir, PPLPD Pemkab Bogor Berikan Yang Terbaik

CIBINONG-

Kepala UPT (Unit Pelaksana Teknis) pada Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) Kabupaten Bogor, Elwi Sulistianto mengatakan, pada tanggal 17 sampai 22 tahun 2017. Pihaknya akan mengirimkan 4 atlet olahraga bola voli pasir baik Putra dan Putri yang akan bertanding dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) antar PPLPD se Indonesia di Makasar.

“Untuk tim dari putra yang bertanding nanti adalah M.Andra Wijaya dan Tri Mahatma Febriyanto. Sedangkan Putrinya, Viona Siti S dan Fadia Ayu Ningrum,” ujar Elwi saat ditemui di kantornya Jalan Raya Karadenan-Sukahati, Kecamatan Cibinong.

Elwi menambahkan, sedangkan persiapan yang saat ini sudah dilakukan dari anak didiknya adalah berlatih secara maksimal. Dan paling tidak ia yakin bahwa para atlet yang akan berangkat nanti dapat memberikan yang terbaik bagi Bumi Tegar Beriman. Pihaknya juga optimis akan memberikan hasil yang baik dalam Kejurnas itu, sebab anak-anak disini semuanya ingin memajukan Pemkab Bogor lewat Cabang Olah Raga yang mereka tekuni.

“Dengan begitu kami meminta dukungan dan doa kepada semua pihak, agar ke empat atlet kami bisa meraih juara dan mengharumkan Kabupaten Bogor,” tambahnya.(rul)

Comments