KPU Kabupaten Bogor Masuk Final Cerdas Cermat KPU se Jawa Barat

BANDUNG – KPU Kabupaten Bogor masuk ke babak final, lomba cerdas cermat (LCC) antar sekretariat KPU Kabupaten/Kota se Provinsi Jawa Barat. KPU Kabupaten Bogor, lolos ke final setelah di babak semi final mengalahkan Kabupaten Bandung Barat dan Kota Bogor, yang digelar di Sekretariat KPU Jawa Barat, di Bandung, Rabu (12/7/2017).

“Alhamdulillah target kita masuk final dan menjadi juara,” ujar Ketua KPU kabupaten Bogor, Haryanto Surbakti.

Kabupaten Bogor meraih nilai 950 unggul selisih 5 poin dari Kabupaten Bandunf Barat yang meraih 900 poin. Sementara Kota Bogor meraih 750 poin. “Final akan digelar sore ini,” kata Haryanto.

Di final Kabupaten Bogor masih menunggu hasil semi final grup B yang mempertemukan Kota Bekasi, Kota Cirebon dan Kabupaten Pangandaran dan juga hasil semifinal grup C yang mempertemukan Kota Sukabumi, Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Pangandaran.

Haryanto berharap, timnya siap melawan siapun yang nantinya lolos ke babak final. “Komisioner dan sekertaris KPU memberikan arahan terkait kepemiluan khususnya tentang Pilkada, tahapan Pilkada, proses daftar pemilih, pencalonan, kampanye, dana kampanye, penghitungan dan lain-lain,” tandasnya (ful)

Comments