Pemkab Bogor Gelar Halal Bihalal

CIBINONG-

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor mengadakan Halal Bihalal 1438 Hijiriah tingkat Kabupaten Bogor, bersama unsur Forkominda, TNI dan Polri, alim ulama tokoh masyarakat dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bogor yang bertempat di Gedung Tegar Beriman, Cibinong pada Kamis (6/7).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bogor memanfaatkan kesempatan Halal Bihalal untuk berterima kasih kepada semua pihak yang telah memungkinkan terciptanya situasi Kabupaten Bogor yang aman, damai dan kondusif, baik menjelang pada maupun pasca ramadhan dan idul fitri yang baru.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak selama bulan suci ramadhan kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang tanpa ada gangguan keamanan yang berarti, demikian pula situasi pasar yang relatif terkendali meskipun ada sedikit gejolak kenaikan harga yang biasanya terjadi menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ujarnya.

Ia juga berharap kegiatan halal bihalal ini selain menjadi sarana silaturahim, juga mampu mempertemukan kita semua dalam harmoni yang seirama untuk sama sama menjunjung tinggi kebaikan, pengendalian diri dan kebermanfaatan sosial.

“Saya secara pribadi dan atas nama keluarga serta selaku Bupati Bogor mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut pun Pemerintah Kabupaten Bogor menyerahkan uang pembinaan kepada Qori/Qoriah yang berprestasi pada seleksi tilawatil Quran tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2017.(Diskominfo/rul)

Comments