Porda 2018 PRSI Kabupaten Bogor, Ingin Berikan 36 Medali Emas

CIBINONG –

Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Bogor optimis sebannyak empat belas anak asuhannya baik putra maupun putri yaitu Triady Fauzi Sidiq, Aflah Fadnlan Prawira, Erick Ahmad Fathoni, Herdi Zulfitranto, Yessy Venesia Yosaputra, Livia Valiant Kostaman, Olivia Aprilia Fernandez, Jennifer Graciela Tajapratama, Trevyani Dias Sukmahati, Herlyani Dias Sukmahati, Septyan Cahya Gumelar, Rohmat, Claudia Megawati Suyanto dan Dea Vania Putri memboyong 36 medali emas saat Pekan Olah Raga Daerah (Porda) yang digelar pada 2018 nanti.

Hal itu seperti penjelasan dari Ketua Pengcab PRSI Kabupaten Bogor Nuradi mengatakan, pihaknya percaya bahwa para atlet yang akan berangkat nanti bisa meraih mendali emas seperti yang dianjurkan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pemkab Bogor. Dikarenakan cukup banyak perenangnya yang ikut dalam lomba tersebut sudah tingkat nasional yang sisanya adalah Jawa Barat (Jabar). Walupun semuanya juga tergantung dari kehendak Tuhan Yang Maha Esa.

“Mudah-mudahan semua yang berangkat nanti dalam kondisi sehat, sehingga menambah keyakinan kami untuk meraih juara,” kata Nuradi yang juga Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Bogor itu.

Sambung Pelatih PRSI Dedi Rustandi menambahkan, saat ini ke14 atlet renang sedang dilatih secara rutin untuk persiapan Porda nanti. Terbagi ke beberapa nomor lomba yakni renang sebanyak 8 orang, loncat indah 4 orang dan renang indah 2 orang. Untuk pemusatan latihan platnas di Bali dan atlet platda di Bandung juga menjalani sesi latihan disana. Sebagai tuan rumah perenang Bumi Tegar Beriman tentunya harus bisa bertanding secara maksimal dan mampu memberikan yang terbaik untuk daerahnya.

“Dengan begitu kami meminta kepada seluruh warga untuk memberikan dukungan semangat dan doa, supaya atlet renang kami, bisa kembali mengharumkan nama Kabupaten Bogor,” tambahnya ketika dijumpai bogorOnline.com di ruang kerjanya Kamis (27/7/17).(rul)

Comments