Sekda Adang Lantik, Tiga Puluh Tujuh Pejabat Eselon IV

CIBINONG-

Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Adang Suptandar melantik 37 Pejabat Eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor di Gedung Serbaguna I, Senin (10/7). Turut hadir dalam pengambilan sumpah jabatan Kepala BKPP Kabupaten Bogor Dadang Irfan, Kepala Inspektorat Kabupaten Bogor Benny Delyuzar dan beberapa Pejabat Eselon II dan III di lingkup Pemkab Bogor.

Adang menegaskan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat. “Jalankan amanah dengan baik agar masyarakat merasakan dan menyadari bahwa keberadaan saudara saudara dalam jabatan benar benar memiliki nilai kebermanfaatan yang sesuai dengan harapan masyarakat”, tegas Adang.

Adang menyampaikan untuk dapat meningkatkan kerjasama, konsolidasi, koordinasi dan integrasi agar setiap program kerja dan kegiatan di unit kerjanya terhubung secara terintegrasi dalam menjamin tercapainya visi, misi dan tujuan bersama. “Tingkatkan koordinasi dan komunikasi baik secara internal di linkungan unit kerja maupun secara eksternal dengan berbagai pihak agar setiap program kerja dan kegiatan terhubung secara terintegrasi dalam komitmen yang kuat untuk saling mendukung satu sama lain guna mencapai visi, misi dan target penciri termaju Kabupaten Bogor”, ujarnya.

Selain itu, ia mengingatkan agar dalam menjalani seluruh proses tersebut untuk memberikan perhatian khusus terkait tertib administrasi, tertib keuangan dan tertib teknis guna mencegah terjadinya keterlambatan dan kegagalan program kerja yang berakibat pada lemahnya integritas perangkat daerah di tengah masyarakat.

“Laksanakan dengan penuh tanggung jawab seluruh program kerja dan kegiatan yang telah tertuang dalam dalam dokumen perencanaan anggaran, sejak perencanaan, pelaksanaan, evaluasi dan pelaporan, hingga pertanggungjawaban anggaran dan kegiatan, guna memaksimalkan penyerapan anggaran serta mencegah terjadinya penyimpangan yang berakibat hukum”, jelasnya. (Diskominfo/rul)

Comments