Sekda Adang Lepas Tim Bapor KORPRI Ke Batam

CIBINONG-

Semakin dekatnya pelaksanaan Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) ke 13 tingkat Provinsi Jawa Barat, Badan Pembina Olahraga (Bapor) KORPRI mulai mematangkan persiapannya. Salah satunya adalah melakukan tryout ke Kota Batam dengan mempertandingkan cabang olahraga sepakbola, futsal, bulutangkis dan golf.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor berkesempatan melepas para atlet yang akan melaksanakan tryout di Stadion Pakansari, Jumat (21/7). Adang mengatakan, tryout ini harus dijadikan gambaran terhadap perkembangan serta peningkatan tehnik para atlet dalam rangka menuju event Porpemda nanti.

“Hasil dari tryout ini kita jadi mengetahui dimana letak kekurangan tim agar bisa di perbaiki, sehingga nantinya dalam event Porpemda kita mampu memberikan hasil yang maksimal,” ujarnya.

Selain itu Adang juga berpesan agar para atlet mampu menunjukan permainan terbaiknya, sehingga ketika nanti pada event Porpemda Jawa Barat mampu memberikan prestasi bagi Kabupaten Bogor.

“Mudah-mudahan dengan bermain secara maksimal, para atlet mampu memberikan prestasi bagi Kabupaten Bogor,” tambah Adang.

Dalam pelepesan tersebut turut hadir Ketua KORPRI Kabupaten Bogor Syarifah Sofiah, Ketua Bapor KORPRI Yadi Mulyadi dan beberapa pejabat eselon II di lingkup Pemkab Bogor.(Diskominfo/rul)

Comments