Yuk Kita Nyaba Ka Istana Bogor Bareng MCB

Bogor – bogorOnline.com
Untuk mendukung program Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor dalam memeriahkan Hari Jadi Bogor ke-535, Komunitas Masyarakat Cinta Bogor (MCB) akan menggelar kegiatan bertajuk “MCB Nyaba Ka Istana Bogor”, yang akan dilaksanakan pada Kamis, pada 27 Juli 2017 mendatang.
Ketua Umum MCB, Bagus Karyanegara (BK) menuturkan, kegiatan kunjungan ke Istana Bogor ini adalah event yang sangat dinanti-nantikan oleh para anggota MCB yang berada diseluruh wilayah Bogor. Dalam kegiatan tersebut akan diikuti sebanyak kurang lebih 1.500an anggota MCB.
“MCB sangat mendukung program kerjasama ini dan bangga dapat mengikuti acara kunjungan ke Istana Bogor ini, karena moment yang sangat dinantikan oleh masyarakat Bogor yang sampai saat ini belum pernah sama sekali masuk ke dalam Istana Bogor yang menjadikan kebanggan semua warga Bogor. Insha Allah akan diikuti kurang lebih 1.500 anggota MCB,” ungkap Bagus kepada wartawan, Kamis (20/7/17) petang.
BK melanjutkan, untuk batasan usianya, yaitu mulai dari usia 10 tahun, lalu kegiatan nanti akan dibagi beberapa group guna mengatasi penumpukan pengunjung demi kelancaran acara tersebut. Adapun pakaian yang digunakan diwajibkan menggunakan pakaian berkerah seperti kemeja, untuk pengunjung pria diharuskan menggunakan celana bahan dan sepatu.
“Untuk batasan usia minimal 10 tahun dan untuk pakaian kita mengikuti prosedur yang berlaku diketentuan kebijakan pengurus istana. Sampai saat ini pendaftar masih terus berdatangan yang melalui facebook ataupun langsung ke Rumah MCB di Jalan Buldozer 10, Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur,” pungkasnya. (Nai)

Comments