Bupati Nurhayanti Pimpin Rakor, Dengan Para Camat Se Kabupaten Bogor

CIBINONG-

Bupati Bogor Nurhayanti memimpin Rapat Koordinasi dengan para Camat se Kabupaten Bogor, yang bertempat di ruang rapat Pendopo Bupati Bogor, Cibinong pada Rabu (9/8). Dalam kesempatan tersebut Bupati Bogor memberikan beberapa arahan kepada camat seperti  pengendalian bangunan tanpai izin / melanggar aturan dirinya  meminta kepada para camat  setiap adanya kegiatan pembangunan di wilayah kecamatan masing-masing camat agar melakukan pengawasan dan apabila ada bangunan tanpa izin dan melanggar aturan agar melakukan teguran, dan koordinasi denganDpmptsp, Satpol pp, Dpkpp, Dpupr,Dlh, serta skpd terkait lainnya.

Ia juga meminta kepada para camat diminta tanggap dan melakukan pengawasan serta penertiban terhadap para pkl di wilayahnya masing-masing, terutama kecamatan yang berada di jalur jalan protokol dan kawasan  pasar tradisional.

“Lakukan pendekatan secara persuasif dan kondusifitas dilapangan bila upaya penertiban dilakukan secara rutin koordinasikan dengan satpol pp, dinas perhubungan, dinas perdagangan dan perindustrian, dinas koperasi dan umkm, serta pd. pasar tohaga,” ujarnya.

Nurhayanti juga menambahkan kepada para camat untuk melakukan pengawasan terhadap para pekerja/karyawan/buruh di perusahaan yang ada di wilayah kecamatan masing-masing dengan melakukan monitoring dan pengawasan secara langsung dengan berkoordinasi bersama koramil, kapolsek, kepala desa/lurah, serta kantor imigrasi Bogor untuk melakukan pengawasan terhadap tenaga kerja asing.

“Jangan sampai kejadian beberapa waktu lalu terulang lagi, maka lakukan pengawasan terhadap perusahaan yang ada di Kecamatan,” imbuhnya.

dalam rangka menyambut hari RayaIdul Adha 1438 H Bupati Bogormenghimbau kepada para camatmelakukan koordinasi dengan dinas peternakan dan perikanan dalam pengawasan  hewan kurban, untuk menghindari penyakit hewan/antrak.(Diskominfo/rul)

Comments