Jelang Pilgub, Uu Ruzhanul Ulum Dapat Isyarat Dari Ketum PKB

Tasikmalaya – Bakal calon Gubernur Jawa Barat 2018 Uu Ruzhanul Ulum membeberkan visi misinya dihadapan ratusan kader, pengurus dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) saat digelarnya Musyawarah Wilayah ( Muswil ) ke IV PKB Provinsi Jawa Barat di Horison Hotel, Bekasi, Jawa Barat.

Dalam Muswil ini juga diumumkannya siapa saja nama- nama figur yang akan diusung partai yang lekat dengan Nadhatul Ulama (NU) itu dalam kontestasi Pilkada Jabar 2018.

Penentuan siapa nama calon Gubernur dan wakil Gubernur Jabar yang akan diusung partai ini melalui tahap-tahapan, diantaranya adalah Taaruf kandidat Cagub dan Cawagub. Ini bertujuan agar para kader PKB lebih mengenal para figur.

“Ini merupakan penghargaan yang luar biasa, terlebih dapat menyampaikan visi misi dalam mencalonkan sebagai Gubernur dihadapan seluruh kader PKB,” kata Uu Ruzhanul Ulum, kemarin.

Bupati Tasikmalaya yang sudah dua periode jabatannya ini mengakui, jika dirinya mendapatkan isyarat yang bagus dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sehingga menambah semangat dalam berjuang menuju Jabar 1.

“Saya tegaskan bahwa saya tidak membidik posisi wakil Gubernur melainkan Gubernur. Terlebih telah mendapatkan isyarat dari Ketua Umum PKB sehingga menambah semangat saya,” ungkapnya.

Ide dan gagasan yang disampaikan Uu dihadapan kader PKB tersebut diantaranya adalah tiga agenda besar, yakni memberikan kemudahan kepada masyarakat, memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan memudahkan masyarakat untuk beribadah sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing. (di)

Comments