Luis Milla Timnas Jangan, Remehkan Kamboja

bogorOnline.com-

Hasil imbang 0-0 melawan Vietnam membuat peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke babak semifinal SEA Games 2017 kian terbuka lebar. Di laga pamungkas Grup B melawan Kamboja, Indonesia cuma perlu menang dengan selisih minimal tiga gol untuk memastikan tiket semifinal.

Di atas kertas, Indonesia akan mudah meraih kemenangan atas tim terlemah di Grup B itu. Namun, kapten Garuda Muda, Hansamu Yama Pranata, mencoba memperingati rekan-rekannya agar tak meremehkan siapa pun lawan yang dihadapi.

“Kami sudah berjuang maksimal, para pemain sudah bekerja keras serta tetap bersyukur atas hasil ini. Kami akui Vietnam lebih mendominasi. Namun kami mampu menahannya apalagi bermain dengan 10 pemain. Laga terakhir kami harus menang besar lawan Kamboja. Namun kami jangan meremehkan mereka,” ucap Hansamu seusai laga.

Hasil imbang 0-0 dengan Vietnam memang cukup menguntungkan Indonesia. Jika pada laga pamungkas Indonesia berpeluang meraup tiga angka dari Kamboja, Vietnam justru harus baku hantam dengan Thailand untuk memperebutkan tiket semifinal.

“Saya sangat bangga dengan pemain saya, dengan 10 pemain bisa tahan Vietnam. Saya juga senang dengan pemain saya, dengan bola atau tanpa bola mereka selalu konsisten. Mereka patut mendapatkan hasil imbang ini,” puji pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.(rul)

Sumber:FAJARONLINE.COM

Comments