Majelis Taklim Keliling, Bupati Bogor Datangi Kecamatan Parung

PARUNG-

Guna mendekatkan Pemerintah Daerah dengan tokoh dan masyarakat, serta memperdayakan kaum perempuan dalam mensukseskan program pemerintah. Bupati Bogor Nurhayanti menyambangi Majelis Taklim AL- Irfan Gang Mushola Kp. Lebakwangi RT 002/002 Desa Parung, Kecamatan Parung dalam program Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor yakni Majelis Taklim keliling Bupati Bogor.

Dalam sambutannya, Nurhayanti menuturkan, majelis taklim dijadikan sasaran program, karena pada umumnya aktivitas majelis taklim adalah kaum ibu dan muslimah yang merupakan tiang negara dan penentu moral bangsa.

Ia juga menambahkan, bahwa kaum perempuan yang telah menjadi ibu memiliki peran penting dalam pembentukan karakter generasi penerus bangsa karena ibu merupakan sumber utama media transformasi nilai-nilai dalam keluarga, baik nilai agama, moral, dan etika, maupun pengetahuan dasar kehidupan pada umumnya.

“Dengan terus mengembangkan pengetahuan agama dan meningkatkan kehidupan beragama, tentunya kaum ibu akan selalu mendapat pencerahan tentang bagaimana upaya yang harus dilakukan untuk membangun ketahanan membentengi seluruh anggota keluarga dari hal hal yang kurang baik bagi pertumbuhan karakter, kejiwaan dan moralitas, terutama bagi anak anak yang sedang dalam masa pertumbuhan,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Nurhayanti juga berpesan kepada Camat dan Kepala Desa serta seluruh jajaran yang ada di Kecamatan Parung agar melayani masyarakat  sebaik – baiknya dengan sepenuh hati.(Diskominfo/rul)

Comments