Meriahkan HUT RI Ke 72, Jungleland Adakan Pesta Topeng

BABAKAN MADANG-

Tidak mau ketinggalan meriahkan HUT Republik Indonesia (RI) Ke 72 Jungleland Adventure Theme Park, hadirkan Topeng Raksasa di kawasan Sentul Nirwana City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor Kamis (17/8/17).

Event Supervisor dan Public Relations Jungleland Mey Ranti Ramadhani mengatakan, dengan semarak 17 Agustus 45. pihaknya menggelar acara meriah dan fantastis pertama di Indonesia, yaitu acara Bogor The Mask Festival dengan carnaval pesta topeng terbesar yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 sampai 20 Agustus 2017 di Jungleland Sentul. Acara tersebut akan diikuti semua pengunjung yang hadir dengan memakai topeng. Mulai dari anak-anak, orang dewasa, hingga karyawan pun ikut memakai topeng dan mengikuti parade yang jumlahnya mencapai ratusan orang. Tak kalah menarik dalam kegiatan tersebut adalah dekorasi topeng raksasa diarea downtown, yaitu area cafe resto yang terletak dibagian depan Jungeland.

“The Mask Festival ini terasa spesial karena akan ada promo menarik. Setiap pengunjung yang dateng akan berlaku diskon 45% dari htm weekend Rp 220.000,” kata Mey sapaan akrabnya saat ditemui bogorOnline.com di lokasi.

Mey menambahkan, tidak hanya festival topeng terbesar biasa, karena acara ini akan dimeriahkan oleh artis-artis papan atas selama acara Bogor The Mask Festival seperti Zizi Kirana DA Asia (Malaysia), Septi KDI, RIzuki The Master Magician, Debo (Idola Cilik), Oik Olivia (Idola Cilik), Didik Nini Towok, Fendy Max 5, Nani Topeng Losar Nayunda, Sandra Yusnita dan masih banyak lagi. Tak hanya pengisi acara yang meriah, para pengunjung akan dimanjakan dengan kuliner yang tersedia di Area Downtown dengan Bamboo Food Festival serta Indiependence Bazaar dan Band akan menghibur pada jam makan siang.

“Nah kini saatnya beramai-ramai mengunjungi Jungleland. Kerena selain bisa mengikuti festival topeng terbesar, kalian juga bisa bermain wahana seru,” tawarannya.(rul)

Comments