Peringati HUT RI Ke-72, Korem 061 Surya Kancana Laksanakan Murojaah 171717

Danrem Ajak Ribuan Masyarakat Bogor Raya Lebih Kompak Bersatu Bergotong-royong
Bogor – bogorOnline.com
Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Markas Komando Resort Militer (Korem) 061 Suryakancana menggelar acara Doa bersama atau Murojaah yang dihadiri unsur TNI Polri dan ribuan umat dari enam agama yang diakui pemerintah RI, yaitu Islam, Kristen, Hindu, Budha dan Konghucu.

Danrem 061 Suryakancana Kolonel Inf Mirza Agus dalam sambutannya, menuturkan, kita semua bersujud bersyukur  melalui kegiatan doa bersama 171717 ini, semoga Allah SWT, menganugerahi bangsa kita dengan khidupan yang damai, aman, tertib dan dijiwai kasih sayang dalam semangat untuk bekerja bersama dan bersama bekerja menuju terwujudnya Indonesia yang lebih baik.

“Doa adalah sumber harapan dan kekuatan dalam menghadapi permasalahan dan tantangan kehidupan. Dalam hal ini tantangannya adalah bagaimana membangun Indonesia yang kuat, bersatu dan penuh kasih sayang di tengah dinamika yang sangat majemuk. Dan juga bagaimana secara bersama-sama kita bekerja dan juga bekerja bersama untuk Indonesia yang lebih baik,” ungkap Danrem, Kamis (17/8/17) malam.

Danrem melanjutkan, Harapan membawa Bogor Raya lebih kompak bersatu bergotong royong lebih mengartikan kasih sayang, kiranya Allah SWT memberikan balasan kepada kita semua yang ada di muka bumi.
“Alhamdulillah sore hari ini, saya dapat mengumpulkan sekitar Dua ribu umat beragama di Bogor, kita semua dapat membawa kebersamaan Indonesia yang beragam seperti ini, masyarakat Indonesia lebih memiliki kasih sayang, Pancasila sudah finish jangan di utak atik lagi,” ujarnya.
Program ini merupakan tindak lanjut dari Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, kegiatan ini pun tak hanya di Kota Bogor saja, Murojaah 171717 ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.
“Kebhinekaan kita, mendapat tantangan yang luar biasa dengan kemajuan teknologi dengan kabar hoak, terutama di akhir tahun kemarin. Sore ini kita buktikan kalau kita selamanya bersatu semoga dengan berdoa bersama ini, Indonesia akan selalu penuh dengan kasih sayang. Dengan begitu diharapkan Indonesia akan jauh dari keributan,” tuntasnya. (Nai)

Comments