Tottenham Saingi Chelsea Rebut Llorente

bogorOnline.com-

Tottenham Hotspur nampaknya makin aktif menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini. Saat ini Tottenham dikabarkan telah mendahului Chelsea dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan pemain Swansea City, Fernando Llorente, setelah manajer mereka, Mauricio Pochettino memutuskan untuk menerima tawaran dari West Bromwich Albion untuk penyerang mereka, Vincent Janssen.

Situasi seperti ini membuat Chelsea terancam ditikung lagi oleh saingan mereka, setelah The Blues dikabarkan kehilangan Alex Oxlade-Chamberlain yang lebih memilih pindah ke Liverpool pada hari Rabu (30/8).

Chelsea telah menegosiasikan biaya untuk Llorente dan berharap bisa merayu Swansea dengan dana sebesar 12 juta Pounds, tapi Tottenham telah datang dan sudah memberikan tawaran yang lebih baik ke Swansea.

Conte membawa Llorente ke Juventus pada tahun 2013 lalu, di mana ia mencetak 23 gol dalam 92 penampilan di Serie A, sebelum meninggalkan klub tersebut untuk pergi ke Sevilla pada tahun 2015.

Striker berusia 32 tahun itu telah tampil sebanyak 24 kali untuk Spanyol dan sudah mencetak 7 gol. Namun sekarang kesempatan tampilnya bersama Spanyol makin susah karena harus bersaing dengan 2 striker Chelsea lainnya, Alvaro Morata dan Diego Costa.(rul)

Sumber: Sumberbola.com

Comments