Zulkifli Dan 25 PAC Mendesak MPW Jabar Pemuda Pancasila, Segera Gelar Muscablub

DRAMAGA-

Adanya persoalan pada Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor membuat Wakil Ketua Satu PP Kabupaten Bogor Zulkifli Nasution mengatakan, hari ini pihaknya bersama 25 Pengurus Anak Cabang (PAC) yang ada di wilayah Bogor Timur, Bogor Selatan dan Bogor Barat. Sangat menyesalkan pengunduran diri saudara Yunus dan kenapa sampai sekarang MPW tidak menindak lanjuti. Malah pada tanggal 23 Agustus 2017 nanti akan ada pelantikan. Dengan begitu sesuai dengan pasal 66 bab 2  Pemuda Pancasila mengatur bahwa Muscablub bisa diselenggarakan dengan syarat. Ketua MPC berhalangan tetap, meninggal dunia, mengundurkan diri secara tertulis.

“Maka kami organisasi PP yang lahir pada tahun 1959 ini mendesak MPW Jawa Barat (Jabar) segera melaksanakan Muscablub. Dan saya sangat menyesalkan tindakan MPW yang sepertinya membiarkan saja masalah ini terus berjalan sehingga masalahnya menyebar kemana mana,” kata Zul sapaan akrabnya kepada bogorOnline.com di Dramaga, Kabupaten Bogor Minggu (20/7/17).

Lanjut perwakilan PAC PP Gunung Sindur Kharel Silitonga menyatakan, bahwa Zulkifli Nasution Wakil Ketua 1 bidang organisasi sebagai pelaksana tugas harian MPC PP Kabupaten Bogor.

“Ya otomatis klik bung Zul menjadi Plt Ketua sampai mengantarkan pada Muscablub,” tambahnya.

Dilain pihak Ketua PP Kabupaten Bogor M Yunus mengatakan, menyikapi soal pernyataan dari Zul terkait Muscablub, harus menempuh aturan dan sesuai prosedur. Sedangkan penolakan untuk pelatikan dari meraka, pihaknya beranggapan itu sah-sah saja dan bila tidak ingin menghadiri pelatihan juga menjadi hak mereka.

“Kalau untuk surat pengunduran diri tersebut atas nama pribadi bukan secara organisasi,” singkat Yunus saat di hubungi bogorOnline.com hari ini.(rul)

Comments