Bapak dan Anak tewas Kecelakaan di Jalan Cigudeg-Jasinga

CIGUDEG – Dihari lebaran iedul adha telah terjadi kecelakaan lalulintas yang menyebabkan dua orang tewas di tempat. Korban merupakan bapak dan anak.

Kecelakaan terjadi di jalan raya Cigudeg – Jasinga tepatnya di depan bengkel Kampung Lawamg Taji Papanggungan Rt. 01/12 Desa Bunar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jumat (1/9/17) siang sekitar pukul 10. 30 Wib

Kapolsek Cigudeg membenarkan, kecelakaan lalulintas tersebut. Ia menjelasakan kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor Jupiter F 4012 LS bertabrakan dengan minibus kijang kapsul LGX dengan Nopol F1345PL, hingga menyebabkan dua orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka-luka. “Korban meninggal pengendara sepeda motor bapak dan anaknya,” kata Kompol Yayan Sopiyan.

Yayan mengatakan, sepeda motor yang dikendarai Iwan (35) berboncengan bersama anak dan istrinya datang dari arah Leuwiliang menuju Jasinga diduga mengalami oleng, saat bersamaan mobil minibus yang di kemudikan D (22) warga Desa Gorowong, Kecamatan Parungpanjang, datang dari arah berlawanan hingga tak terhindari tabrakan.

“Korban Iwan dan anak nya Alani (3) terpental dan terbentur ke aspal hingga mengakibatkan tewas di tempat. Korban merupakan warga sentul Babakanmadang, Kabupaten Bogor. Sedangkan istri Siti Fatonah (27) yang mengalami luka di bagian tangan dan pelipis mata, langsung di larikan ke RS Leuwiliang untuk mendapati perawatan medis. Untuk Jenazah korban di bawa ke Rumah Sakit Leuwiliang,” ujar kapolsek.

Unit Lantas Polsek Cigudeg yang datang ke lokasi melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti untuk dilakukan penyelidikan.

“Saat ini Kasus Kecelakaan laka lantas langsung kami limpahkan ke Sub unit laka lantas Polres Bogor untuk ditindaklanjuti perkaranya,” tutupnya (mul).

Comments