Begini Bentuk Kemah Pengabdian PAN Untuk Warga Kota Bogor

 

 

Bogor – bogorOnline.com

 

Berlokasi di wilayah Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar kemah pengabdian PAN dalam rangka HUT PAN ke 19 tahun 2017.

 

Acara yang dilaksanakan selama tiga hari dari mulai Jumat sampai Minggu (8-10/9), dilaksanakan dengan berbagai kegiatan yang melibatkan seluruh masyarakat di Kelurahan Mekarwangi dan sekitarnya. Hadir dalam acara Walikota Bogor Bima Arya dan para pimpinan partai politik di Kota Bogor, diantaranya, Golkar, Gerindra, PPP, PDIP, Nasdem, dan Demokrat.

 

Ketua DPD PAN Kota Bogor, Safrudin Bima mengatakan, kegiatan kemah pengabdian PAN merupakan kedua kali dilaksanakan, tahun kemarin dilaksanakan di Kelurahan Pamoyanan.

 

“Tahun ini kita laksanakan di Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal. Kita libatkan seluruh warga disini untuk mengikuti kegiatan kemah pengabdian ini,” ucap Safrudin.

 

Ia menjelaskan, kegiatan kemah pengabdian yang dilaksanakan selama tiga hari diantaranya, pesta rakyat dan bakti sosial, seperti pengobatan gratis, pemeriksaan darah, pemeriksaan HIV, ngubek empang, mancing bersama. Ada juga kegiatan pembuatan e-KTP dan akta kelahiran secara gratis.

 

“Kita padukan antara kegiatan pesta rakyat dengan kegiatan sosial. Jadi semua kegiatan yang pro rakyat dan membangun kebahagiaan dan kebersamaan dengan warga,” jelasnya.

 

Menurutnya, hadirnya seluruh parpol parpol di Kota Bogor dalam acara kemah pengabdian, merupakan keguyuban dan dinamisnya antara PAN dengan parpol lainnya.

 

“Semuanya berkumpul disini, artinya PAN tidak miss komunikasi dengan seluruh parpol di Kota Bogor,” jelasnya. (Nai)

Comments