Cagub Uu Ruzhanul Ulum Kumpulkan Relawan di Bogor

Bogor – Bakal calon Gubernur Jawa Barat 2018 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum, membentuk simpatisan relawan pemenangan di gedung Wanita, Kota Bogor, kemarin.

Pengukuhan relawan dan simpatisan Uu Ruzhanul Ulum (Simpul) dilakukan dalam rangka penggalangan dukungan terhadap masyarakat dalam memuluskan langkahnya menuju kursi Gubernur Jawa Barat.

Dalam orasinya, Uu minta kepada para relawan agar lebih sering mempromosikan namanya kepada warga Kota dan Kabupaten Bogor.¬†“Jangan bosan-bosan tolong sampaikan nama Uu kepada teman-teman, saudara dan handai taulan supayaa Uu dikenal oleh masyarakat Kota Bogor,” kata Uu Ruzhanul Ulum.

Ia menekankan bahwa para relawan yang telah dikukuhkannya itu harus mampu menggiring masyarakat agar memilih Uu sebagai Gubernur Jawa Barat dalam Pilkada 2018 mendatang. “Relawan juga harus sering-sering membicarakan Uu dimana-mana,” imbuhnya.

Uu berharap, pada saat deklarasi akbar sebagai bakal calon Gubernur pada bulan Oktober 2017 mendatang relawan dari Kota Bogor bisa menambah dukungan masyarakat pada saat perhelatan tersebut berlangsung.

Uu juga menegaskan, bahwa relawan yang dibentuk untuk memuluskan langkahnya menjadi Gubernur Jabar, tidak akan mendapat imbalan apapun. “Relawan Uu tidak digaji, tidak ada honor, hanya keikhlasan,” tegasnya.

Selain membentuk Simpul, mantan Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya ini juga telah membentuk Uu Center (Ucen), Baraya H. Uu (Barhu) dan Forum Ajang Silaturahmi (FAS) di beberapa kota dan kabupaten di Jawa Barat. (dip)

Comments