Kang Tyo Bersama Demokrat Kota Bogor, Bagikan Ratusan Kantung Daging Qurban

Bogor – bogorOnline.com
Dalam memperingati Hari Besar umat Islam Idul Adha 1438 H. Partai Demokrat bersama Bakal Calon Walikota Bogor Susetiyono (Kang Tyo), melaksanakan penyembelihan hewan qurban berupa Satu ekor sapi dan Dua ekor kambing.
Kegiatan ini dihadiri para Pengurus DPC, Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Puluhan Ranting Demokrat Kota Bogor, dan dilaksanakan didepan halaman kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat, Jalan Al-Busyro atau Jalan R3, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.
Kebahagiapun terlihat pada raut wajah ratusan warga penerima daging hewan qurban dari Kang Tyo tersebut, baik dari warga disekitar maupun seluruh pengurus DPC, PAC dan Ranting Demokrat se-Kota Bogor.
“Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin kami, yang dilaksanakan setiap tahunnya, kebetulan saat ini sedang berbagi untuk warga sekitar kantor sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Bogor,” ungkap Kang Tyo kepada wartawan Jum’at (1/9/17).
Kang Tyo melanjutkan, dalam peringatan Hari Raya Idul Adha tahun 2017 ini, pihaknya menyumbang satu ekor sapi yang disembelih di DPC Demokrat Kota Bogor.
“Saya berikan apresiasi yang sangat tinggi disini, karena saya mendapat sambutan yang luar biasa dari para struktural yang ada di DPC, PAC maupun Ranting Demokrat Kota Bogor. Semoga hewan qurban yang diberikan kali ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya.
Semetara itu, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Bogor, Dodi Setiawan menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan apa yang sudah dilakukan oleh Kang Tyo. Pasalnya, suasana Idul Adha di kantor DPC Demokrat menjadi sedikit berwarna jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.
“Kami mengapresiasi bantuan real satu ekor sapi dari Kang Tyo, dan dua ekor hewan qurban lainnya diperoleh dari
Febi Wakil Bendahara DPC, dan Ketua Plt pak Usmar Hariman. Syukur Alhamdulilah, suasana kebersamaan dengan warga terlihat lebih berwarna hari ini,” tuturnya.
Selain itu, kehadiran Kang Tyo juga memberikan semangat atau spirit baru bagi DPC Demokrat Kota Bogor.
“Mesin partai kembali berjalan dan bergerak. Kami ucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Kang Tyo untuk Demokrat Kota Bogor,” pungkasnya. (Nai)

Comments