Siap Berkoalisi Dengan Partai Manapun, Menang Harga Mati Untuk ZM

Bogor – bogorOnline.com
Menjelang pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan secara serentak pada tahun 2018 mendatang. Tak membuat suhu Politik di Kota Bogor menjadi panas, bahkan, semakin hari semakin dinamis saja.
Ketua DPC PPP Kota Bogor, Zaenul Mutaqin (ZM) menuturkan, baginya koalisi yang sudah ada antara partai politik belum final, tetapi masih dalam tahap penjajakan, dan masih membuka komunikasi lintas parpol.
“Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa secepatnya mengerucut, karena kami juga tidak mau berlama-lama, agar bisa fokus dalam mempersiapkan diri menghadapi pilkada 2018 dan itu harus menang. Bagi PPP dengan siapapun berkoalisi, menang itu harga mati,” ungkap ZM kepada wartawan, usai menghadiri syukuran HUT Partai Demokrat ke-16 di kantor DPC Partai Demokrat Kota Bogor, Sabtu (9/9/17).
 
ZM menjelaskan, dirinya juga mengikuti perkembangan atau dinamika politik di tingkat Jawa Barat untuk Pilgub mendatang, dan terakhir perkembangannya tiga partai sudah mengerucut diantaranya, PPP, Demokrat dan PAN. Kemudian, tinggal menunggu intruksi dari DPW, apakah harus diikuti oleh Kota Bogor atau memberikan kebebasan kepada Kota Bogor khususnya PPP Kota Bogor untuk menentukan koalisi diluar tiga parpol tersebut.
“Jika diteruskan ke Kota Bogor tentu kita siap dan jika di berikan kebebasan tidak harus mengikuti koalisi tersebut, kita juga siap berkoalisi dengan siapapun yang jelas, koalisi itu harus menang,” tandasnya. (Nai)

Comments