Wagub Jabar “Naga Bonar” akan Kunjungi Kelurahan Katulampa

 

Bogor – bogorOnline.com

 

Setelah sukses meraih juara ke 3 dalam lomba kinerja Kelurahan tingkat nasional, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, saat ini menjadi target proyeksi kunjungan maupun studi banding.

 

Camat Bogor Timur, Adi Novan mengatakan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Barat, direncanakan akan mendatangi Kelurahan Katulampa. Acara kunjungan juga akan dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mizwar, Kamis (14/9). Kunjungan ke Kelurahan Katulampa dalam rangka memberikan apresiasi terhadap Kelurahanberprestasi tingkat provinsi dan nasional tahun 2017.

 

“Besok akan dilaksanakan kunjungan kerja Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mizwar ke Kelurahan Katulampa sebagai Kelurahan berprestasi terbaik ke satu tingkat Provinsi Jawa Barat tingkat Jawa Barat dan juara 3 tingkat regional nasional tahun 2017 dengan inovasi gemar sawi,” ungkap Adi.

 

Tujuan dilaksanakan kunjungan, lanjutnya, untuk memperoleh parameter pembinaan kelurahan di Jawa Barat terutama model pelayanan administrasi pemerintahan dan model pemberdayaan masyarakat perkotaan. Saat ini sedang dilakukan kesiapan menghadapi kunjungan Wakil Gubernur tersebut.

 

“Pemkot Bogor sedang mempersiapkan penerimaan kunjungan di kantor Kelurahan dan Kampug Warna Warni, RW 09. Dalam acara nanti, akan ada dialog langsung antara Wagub dengan seluruh masyarakat. Kegiatan lainnya adalah ngeliwet bareng warga di lokasi Kampung Warna Warni,” tandasnya. (Nai)

Comments