Astagfirullah! Adik Tusuk Kakak Kandung Hingga Tewas

PARUNGPANJANG – Seorang Pemuda tega menusuk kakak kandungnya sendiri hingga tewas. Aksi pembunuhan sadis ini terjadi di Desa Kabasiran Kecamatan Parungpanjang, tepatnya di RT 04/02, Kampung Kabasiran Lebak, Sabtu (14/10).

Informasi yang dihimpun bogoronline.com, pelaku berinisial S (25) menusuk Kakak kandungnya Yudi (27) yang sedang berada di dekat kandang ayam di belakang rumah korban. Korban ditusuk dibagian dada kiri dan langsung jatuh tersungkur bersimbah darah.
“Korban merupakan kakak kandung pelaku diketahui sekitar pukul 17.30, sudah tergeletak bersimbah darah di TKP,” terang Kapolsek Parungpanjang, Kompol Nurohim, Minggu (15/10).

Usai membunuh kakaknya, pelaku kemudian melarikan diri. Namun, Unit Reskrim Polsek Parungpanjang bersama warga berhasil membekuk pelaku dikediaman rumah saudaranya yang tidak jauh dari lokasi kejadian. “Kurang lebih 200 meter dari TKP,” kata dia.
Pelaku kini sedang menjalani pemeriksaan. Belum diketahui pasti apa motif pelaku membunuh korban. Namun, dugaan sementara pelaku mengalami gangguan jiwa. “Pelaku akan menjalani test kejiwaan,” katanya.

 

Kapolsek menambahkam, pelaku bisa dijerat pasal 338 KUHP dengan ancaman penjara 15 tahun penjara. (Mul)

Comments