Ehemmmmm Inilah Daerah Yang Banyak Jandanya, Salah Satunya Jabar

bogorOnline.com-
Membahas hati pria memang kadang susah ditebak. Kadang apa yang didapat belum tentu menjadi apa yang dimau. Tapi, kadang mereka hanya bisa diam dan mencoba berdamai dengan keadaan. Sama seperti pilihan hati. Banyak pria masa kini yang lebih tertarik dengan janda dibandingkan dengan gadis. Kebanyakan alasannya sih satu, cari yang sudah berpengalaman agar tak terjerumus di lubang yang salah lagi. Nah, kali ini YuKepo mau bahas mengenai beberapa daerah di Indonesia yang memiliki populasi janda paling banyak. Penasaran daerah mana aja? Kaum adam, catat dan perhatikan nih!

1. Jawa Barat

Gak bisa dipungkiri lagi bahwa keberadaan janda paling banyak di Indonesia berada di Provinsi Jawa Barat. Sekitar 29.740 janda tinggal di provinsi ini. Uniknya lagi, kebanyakan dari para janda tersebut berada di Kota Sukabumi yang setiap tahunnya mengalami tingkat perceraian yang lumayan drastis dibandingkan dengan kota lainnya. Kurang lebih sebanyak 17 ribuan janda dari total jumlahnya di Jawa Barat berasal dari daerah ini. Nah, bagi pria lajang atau duda yang suka dengan wanita yang berpengalaman, bisa coba cari peruntungan di sini, nih.

2. Jawa Timur

Menyusul Jawa Barat, ternyata Provinsi Jawa Timur memiliki jumlah perempuan “berpengalaman” yang juga tak kalah banyak. Bisa dibayangkan bahwa di beberapa kota terdapat ratusan kasus perceraian yang diselesaikan oleh masing-masing KUA setiap harinya. Setidaknya terdapat 18.026 janda dari total populasi secara keseluruhan yang berada di Jawa Timur. Nah, yang menjadi unik adalah angka ini diimbangi juga dengan jumlah perempuan lajang atau belum pernah menikah yang kira-kira mencapai sebanyak 7,5% dari total populasi wanita jomblo di Indonesia. Nah lho, gadis maupun janda bisa banyak ditemukan di sini.

3. Jawa Tengah

Gak hanya identik dengan budaya dan kekerabatannya dengan keraton, tampaknya kawasan di Jawa Tengah juga kerap menawarkan pesona para wanitanya yang manis seperti gula jawa. Selain itu, total angka janda yang berada di provinsi ini juga tak kalah dengan Jawa Barat dan Jawa Timur. Pasalnya, jumlah janda di Provinsi Jawa Tengah mencapai 10.987 jiwa. Soal cantik atau tidaknya, gak usah diragukan lagi. Gadis atau janda sama aja manisnya. Lumayan jadi irit gula di rumah.

4. Sumatera

Posisi keempat yang memiliki jumlah janda terbanyak di Indonesia berada pada Pulau Sumatera. Di Sumatera tentunya bisa ditemukan berbagai wanita dari berbagai sukunya, seperti Batak, Melayu, dan lainnya. Soal kecantikan sudah pasti gak bisa diragukan lagi. Di pulau dengan luas 473 km persegi ini tersebar sebanyak 10.815 janda di setiap penjuru. Siap gak tuh?

5. Lombok

Di urutan paling bontot daerah di Indonesia yang menyimpan janda paling banyak adalah Lombok. Bukan hanya keindahan alamnya saja yang menawan di sini. Perempuan di Lombok memang cantik-cantik, apalagi kulit eksotisnya yang bikin setiap pria jadi enggan berpaling. Nah, nyatanya di Lombok terdapat sebanyak 8.736 wanita yang menyandang status janda. Sekalian deh tuh, jalan-jalan sembari cari jodoh. Kali aja beruntung.

Nah, itulah tadi beberapa daerah di Indonesia yang memiliki perempuan dengan status janda paling banyak. Soal pilihan hati memang selera sih. Mau gadis ataupun janda dirasa sama aja. Mana yang bisa nyantol di hati itulah yang dipilih. Lagipula emang kenapa dengan status janda? Fine, kok. Kan cuma pilihan.(rul)

Sumber:http://www.yukepo.com/amp/indonesiaku/inilah-beberapa-daerah-di-indonesia-dengan-populasi-janda-paling-banyak-pasti-cantik-cantik-nih/

Comments