Hari ini 1 Orang Pelajar Yang Hanyut Di Sungai Cianten, Telah Ditemukan Petugas

CIBUNGBULANG-

Satu orang pelajar yang hanyut terbawa derasnya arus di Sungai  Cianten Kampung Muara,Rt 01/ 05, Desa Ciaruten Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor ditemukan pada Minggu (15/10/17).

Informasi yang didapat bogorOnline.com, satu korban itu bernama Endah (16) Kampung Hegarmanah Rt 01/05, Desa Mekarjaya, Kecamatan Rumpin dalam kondisi meningal dunia.

Sementara untuk dua korban lainnya masih dalam tahap pencarian oleh Petugas setampat dibantu oleh unsur masyarakat sekitar untuk menemukan kedua korban lainnya. Dengan menirukan 7 perahu karet, Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Bogor 6 Orang, Pemadam 5 Orang.

Berita sebalumnya, kemarin sore pukul 15.45 telah terjadi korban terbawa arus. Di mana ada tiga orang yang terbawa arus yaitu Muhamad zikri (18), Endah (16), Bagas (16).

Saat itu korban berikut 9 orang temannya datang ke sungai. Yang 9orang itu mencuci motor da  1 orang mandi berenang. Tiba tiba satu orang yang sedang berenang teriak minta tolong dan 2 orang berusaha menolong tapi ikut terbawa arus juga.(rul)

Comments