Kepala Kejari Serahkan Piala Bergilir Turnamen Fight Night Series II

TANGSEL — Usai acara penutupan pertandingan. Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Firdaus langsung naik ke panggung ring menyerahkan piala bergilir turnamen Tangerang Fight Night Series II di Mall Teras Kota BSD Kota Tangsel, pada Sabtu (29/10/2017).

Usai berlaga dalam pertanian Fight Night Series II, panitia acara langsung menyebutkan atlet terbaik. Kuncoro, menjadi Juara umum tarung beksi, kategori silat tarung modern, dan menerima piala bergilir serta uang pembinaan dari Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Firdaus, selain Kuncoro atlet dari Eagle Eyes juga meraih juara umum pada kategori MMA.

Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Firdaus mengucapkan terima kasih, kepada semua pihak yang sudah mensukseskan acara turnamen Tangerang Fight Night Series II piala Kejari Cup, dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda. Acara ini harus terus dikembangkan karena bisa menjadi ajang pencarian bakat generasi muda.

” Acara Tangerang Fight Night Series II ini Alhamdulillah sukses, pemuda sebagai penerus bangsa harus menjadi pelopor untuk kemajuan bangsa.” terang Kepala Kejari Kabupaten Tangerang, Firdaus pada acara penutupan turnamen.

Firdaus menambahkan, acara ini bisa menjadi penangkal anak muda, untuk tidak terjerumus kepada penyalahgunaan narkoba, dan obat terlarang, dan tindakan yang tidak terpuji lainya, pada turnamen Fight Night Series II ini dipertunjukkan bagaimana cara menyerang, menaklukan lawan dan trik melumpuhkannya.

” Bertarung hanya didalam ring saja, namun setelah bertanding keduanya terlihat akrab dan tidak ada dendam lagi, turnamen ini membuktikan bahwa tidak ada musuh diantara mereka, dan terlihat sekali hubungan kekeluargaannya pun terlihat jelas” tandasnya. (*)

Comments