Sentul City Sumbang MCK untuk Warga Cijayanti

Babakan Madang – Sejumlah warga di Kampung Pasir Maung, Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, bisa tersenyum lantaran kegiatan Mandi Cuci Kasus (MCK) mereka dapat dilakukan dengan lebih sehat dan lebih baik.

Pasalnya, Kampung Pasir Maung yang berbatasan dengan Sentul City, mendapatkan bantuan program CSR (Corporate Social Responsibility) dari Sentul City berupa bangunan MCK dan kelengakapannya beserta dua gerobak sampah, Kamis (12/10/2017).

Kegiatan penyerahan bantuan ini dihadiri Bapak Camat Babakan Madang, Yudi Santosa, Perwakilan dari Polsek Babakan Madang, Perwakilan dari Danramil, Direksi Sentul City, Direksi PT. SGC, Perwakilan Desa Cijayanti , Perwakilan warga Kampung Pasir Maung, dan Perwakilan Warga Green Valley, Sentul City.

Kegiatan ini didasari kebutuhan warga Kampung Pasir Maung, Desa Cijayanti, dan Warga Cluster Green Valley, Sentul City untuk hidup lebih sehat. Biasanya, warga Kampung Pasir Maung dalam kegiatan MCK-nya menggunakan air sungai yang berada di dalam Cluster Green Valley sehingga Sentul City dan perangkat desa Cijayanti ingin menciptakan kehidupan yang lebih baik dalam bidang kesehatan sekaligus saling menjaga keharmonisan hubungan.

“Semoga bentuk kepedulian dari Pengembang dan Warga Sentul City untuk Warga Kampung Pasir Maung ini dapat dirawat dan dipergunakan sebaik–baiknya agar dapat berguna bagi masyarakat,” kata Yuli Dwi Kusmadi selaku perwakilan Direksi Sentul City.

Camat Babakan Madang Yudi Santosa menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan pembuka jalan bagi warga kampung di Desa Cijayanti.

“Warga Kampung di Desa Cijayanti untuk bisa berkerjasama dengan warga Sentul City dan melakukan kegiatan–kegiatan produktif lain yang saling menguntungkan di masa depan,” tukasnya. (di)

Comments