Uu Kagumi Prajurit TNI

Tasikmalaya – Kesetiaannya, kesiagaannya , kesiapannya untuk mengorbankan jiwa raga demi membela dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hal tersebut dikatakan Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum saat menghadiri peringatan HUT TNI ke 72, Kamis (05/10/2017).

Menurutnya, kecintaan meraka terhadap Bangsa dan Negara Indonesia bukan hanya isapan jempol belaka, ketahuilah demi menjalankan tugas negara mereka rela tidak bertemu selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun bersama keluarga yang mereka cintai.

“Saya merasa kagum dengan prajurit TNI, di peringatan hari TNI yang ke 72 saya selaku pribadi dan Bupati Tasikmalaya dan mewakili semua jajaran Kabupaten Tasikmalaya, salam hormat buat Seluruh Anggota dan Keluarga TNI dan mengucapkan Selamat Ulang Tahun Yang Ke 72 untuk TNI kita semoga tetap dan semakin kuat dalam menjaga kedaulatan Republik Indonesia,” kata Uu.

Menurutnya, dengan tema “Bersama Rakyat TNI Kuat” menurutnya hal itu sangat tepat dengan kondisi bangsa sekarang ini dalam memupuk kebhinekaan dan keragaman bangsa Indonesia. (di)

Comments