AMS Bertekad Tingkatkan Kontribusi Terhadap Pembangunan Kabupaten Bogor

Cibinong – Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kabupaten Bogor memperingati hari jadinya yang ke – 51, organisasi tersebut bertekad meningkatkan kontribusi terhadap masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Bogor.

Ketua AMS Distrik Kabupaten Bogor, Irawan mengatakan, bertambah usianya organisasi yang dipimpin oleh dirinya menjadi semangat tersendiri untuk lebih berperan.

“Kami bertekad agar AMS ini bisa dirasakan keberadaannya oleh masyarakat. Jadi, didalam keseharian AMS harus mampu berfikir dan berbuat untuk kepentingan masyarakat,” ujar Irawan kepada sejumlah wartawan, Jumat (10/11).

Irawan yang juga anggota DPRD Kabupaten Bogor ini menambahkan, menimbulkan kenyamanan dalam bermasyarakat akan menjadi tujuan pihaknya dalam berperan di Bumi Tegar Beriman. “Dengan keberadaan AMS ini diwajibkan dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat,” tambahnya.

Ia menerangkan, pihaknya juga akan ikut andil dalam setiap pembangunan Kabupaten Bogor selaras dengan menciptakan kenyamanan bagi masyarakat.

“Biar bagaimana program pembangunan Kabupaten Bogor harus kita dukung dan tunjang. Tapi kontrol yang postif menjadi hal yang terpenting, karena jika dilihat selama ini pengawasan terhadap program pemerintah daerah yang masih kurang,” terangnya.

Menurutnya, kontribusi dalam proses pembangunan daerah menjadi lebih baik memang telah ditanamkan dalam tubuh AMS. “Wilayah sendiri harus kita bangun secara bersama. Kabupaten Bogor ini sudah menjadi rumah bagi kami,” imbuhnya.

Lebih lanjut ia memaparkan, tidak menjadi soal atas lahirnya Perpu Ormas yang belum lama ini telah disahkan oleh pemerintah pusat. “Kami terima aturan tersebut, hanya jangan sampai membunuh karakter. Selama itu untuk kepentingan bangsa dan negara, kami dukung. NKRI harga mati bagi AMS,” tandasnya. (di)

Comments