Bupati Nurhayanti Dukung, Indonesia Bicara Baik

CIBINONG-

Bupati Bogor, Nurhayanti merespon dan mendukung penuh rencana kegiatan rutin tahunan Perhimpunan Humas (Perhumas) Indonesia yakni Konvensi Humas Nasional (KNH) 2017 di Bogor yang bertemakan “IndonesiaBicaraBaik” pada 27-28 November 2017 mendatang. Ia menegaskan IndonesiaBicaraBaik harus terus digaungkan, guna mewujudkan Bangsa yang baik, dan terciptanya komunikasi yang baik antar seluruh masyarakat Indonesia. Kamis, (9/17).

“Ini langkah yang kongkrit untuk menuju kembali ke bahasa yang baik, karena itu bagian dari Ilmu Komunikasi. Dan saya mendukung kegiatan ini, karena dengan Bahasa yang baik akan membuka komunikasi yang baik, antar lembaga, personal, dan seluruh masyarakat. Melalui ini saya berharap akan ada masukan yang konstruktif sepakat untuk kembali ke komunikasi yang baik, dan bahasa yang benar,” tegas Nurhayanti saat ditemui di Pendopo Bupati.

Sementara itu, Ketua Panitia KNH 2017, Yatri Indah Kusumastuti mengatakan, berdasarkan hasil audiensi pada dasarnya Bupati Bogor sangat merespon baik dan mendukung rencana kegiatan KNH 2017 itu.

“Tadi kami menyampaikan maksud dan tujuan KNH 2017, selain itu kami juga memohon kesedian Bupati untuk hadir di malam budaya dan Perhumas Award, serta mengundang Bupati Bogor sebagai pembicara mengenai peran pemimpin perempuan dalam IndonesiaBicaraBaik,” ungkap Yatri

Pihaknya berharap Bupati Bogor dapat meluangkan waktunya untuk hadir menjadi Narasumber, untuk memberikan visi, semangat dan energy positif bagi seluruh peserta KNH 2017. Mengingat Bupati Bogor merupakan sosok pemimpin perempuan yang saat ini masih jarang terdapat pemimpin perempuan di sejumlah daerah lain.

“Bupati Bogor alhamdulilah sangat mensuport, kami berharap ia bisa hadir meluangkan waktu untuk memberikan semangat berbeda, karena itu tadi ia sebagai sosok pemimpin perempuan yang sangat inspiratif,” ungkapnya.(Diskominfo/rul)

Comments