Lahhhhhh Organisasi Zionis Di As Ngambek, Gara-Gara Berfoto Dengan Hitler

bogorOnline.com-
Organisasi Yahudi Amerika Serikat (AS) muak dengan pemandangan sebuah museum di Yogyakarta (Jogja). Dalam sebuah foto yang menyebar online, bocah-bocah terlihat selfie dengan patung lilin diktator Nazi Jerman, Adolf Hitler.

Foto bocah-bocah itu berlatar belakang spanduk bergambar kamp kematian Auschwitz yang dibuat dengan efek visual. Museum di Yogyakarta itu bernama De MATA De ARCA.

Segala sesuatu tentang itu salah. Sulit untuk menemukan kata-kata karena betapa hina hal itu, kata Rabbi Abraham Cooper, petinggi asosiasi dari Simon Wiesenthal Center di AS, yang mendukung kampanye perlawanan anti-Semitisme dan Holocaust, seperti dikutip AP, Sabtu (11/11/2017).

Latar belakangnya menjijikkan. Ini mengolok-olok korban yang masuk dan tidak pernah keluar, ujar Cooper merujuk pada setidaknya 1,1 juta tahanan yang meninggal di kompleks kamp pembantaian terbesar Nazi di Auschwitz antara tahun 1940-1945.

Menurut Warli, Marketing Manager Museum De MATA De ARCA, tokoh Hitler mendapat perhatian khusus para pengunjung. Tokoh Hitler adalah salah satu favorit bagi pengunjung kami," katanya.(rul)

Sumber: https://news.okezone.com/read/2017/11/11/18/1812354/atraksi-berfoto-dengan-hitler-di-museum-yogyakarta-buat-yahudi-as-meradang

Comments