Marak Pencurian Di Siang Bolong, Buat Warga Gunung Putri Resah

GUNUNG PUTRI-

Marak pencurian disiang bolong membuat warga Kecamat Gunung Putri, Kabupaten Bogor resah. Hal itu seperti dialami Nisa (19) yang belum sebulan tercatat sebagai warga pengontrak di Kampung Tlajung RT 03 RW 01 Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri. Senin (13/11/17) sekitar pukul 03.30 WIB dini hari tadi, kontrakannya nyaris dibobol maling.

Beruntung, meski jendela rumah kontrakannya rusak,namun para pelaku tidak sempat mengambil barang-barang korban. Nisa mengatakan, pagi buta itu dirinya terbangun karena mendengar suara gaduh dari jendela rumah kontrakannya.

“Iya, takut ih. Jendela itu sudah di congkel, dan saya lihat ada tangan mau buka pintu. Saya bangun, lalu saya teriak, ” bebernya kepada Wartawan.

Ia menyebut, Dalam aksinya para pelaku hanya berjumlah dua orang dengan satu motor,keduanya menggunakan helm full face. ” saya sempat tarik tangan pelaku yang masuk setelah mencongkel jendela. Jumlahnya dua orang mas, semua pake helm full face, alhamdulilah belum sempat ada yang diambil, ” kata Nisa.

Sementara dari peristiwa tersebut membuat warga disekitar khawatir. Seperti diungkap Ummi (65) salah satu tetangga korban mengaku takut jika para pelaku kembali beraksi. ” takut mas, kalo nanti datang lagi. Sekarang kan nekat, main tembak, ” ungkapnya.(rul)

Comments