Perekaman E-KTP Kecamatan Kalapanunggal, Hampir Tuntas

KLAPANUNGGAL-

Untuk mengejar target Perekaman E-ktp yang belum juga selesai, intansi yang berwenang terus menggenjot kinerja pegawainya baik melalui jemput bola ataupun dengan melemburkan stapnya dihari libur. Salah satunya Kecamatan KelapaNunggal yang terus menggelar perekaman e-KTP, bahkan dihari sabtu dan minggu, data yang didapat Wajib Ktp untuk masyararakat yang belum terekam saat ini mencapai 700 orang data tersebut didapat dari Disdukcapil.

Camat Kalapanunggal Adeyana Mulyana menerangkan bahwa data yang ia peroleh dari Disdukcapil wajib e- ktp untuk warga kecamatan kalapa nunggal yang belum terekam mencapai 700 0rang.

“Data dari Disdukcapil wajib E-Ktp warga kecamatan kelapa nunggal yang harus melakukan perekaman tahun ini ada 700 orang lagi, tetapi itu juga belum kita sortir kembali biasanya ada data ganda. Stap saya saat ini sedang mendata ulang data yang didapat dari disdukcapil biasanya data dari disdukcapil dan kecamatan berbeda,” ujarnya saat ditemui Wartawan.

Tapi beruntung dikecamatan kami tinggal sedikit lagi karena selama ini kami dihari sabtu dan minggu terus menggenjot kinerja stap untuk melayani masyarakat yang kan melakukan perekaman.

“Karena tinggal beberapa ratus saja saya yakin target kami selesai, liat saja stap saya terus bekerja,” tambahnya.(rul)

Comments