RAZIA GABUNGAN TERTIBKAN ANGKUTAN TAMBANG

RUMPIN – Petugas gabungan dari unit pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli (turjawali) satlantas Polres Bogor, mengadakan kegiatan operasi gabungan cipta kondisi 21 di wilayah hukum Polsek Rumpin, Rabu (22/11/2017) siang mulai pukul 10.30 WIB sampai pukul 12.00 WIB. “Pelaksanaan kegiatan operasi dimulai dengan melakukan apel kesiapan operas 21 gabungan di depan Mako Polsek Rumpin.” Kata Kapolsek Rumpin Kompol S. Simangunsong di dampingi KBO Sat Lantas Polres Bogor IPTU Vino Lestari kepada wartawan.
Selesai menggelar apel kesiapan, aparat gabungan berkeluatan 25 orang personil ini angsung melaksanakan operasi cipkon 21 di Jalan Hulu Warang – Cicangkal. “personil gabungan ini terdiri dari anggota Sat Lantas Polres Bogor, Dishub Kabupaten Bogor, Polsek Rumpin dan Polisi Militer,” papar Iptu Vino Lestari.
Masih menurut Kanit Turjawali Satl Lantas Polres Bogor ini, dari kegiatan operasi cipkon 21 tersebut, aparat berhasil menjaring berbagai pelanggaran lalu lintas yang dilakukan para pengemudi kendaraan. “Kebanyakan pengemudi tidak lengkap surat kendaraannya dan melebihi kapasitas muatan,” jelas Vino. Aparat gabungan langsung menindak para pengemudi yang melanggar aturan dengan mberikan surat tilang. “Ada sebanyak 13 lembar surat tilang yang dikeluarkan. Ada juga barang bukti yang ditahan, yaitu 8 unit kendaraan truck dan 5 lembar STNK.” pungkas Iptu Vino Lestari. (Mul)

Comments