Sepeda Motor Adu Banteng Di Cileungsi, Dua Orang Meregang Nyawa

CILEUNGSI-

Lagi-lagi kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Kabupaten Bogor, kali ini melibatkan dua orang pengendara sepeda motor yang saling bertabrakan di Jalan Raya Cileungsi, Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi Kamis (23/11/17). Informasi yang didapat bogorOnline.com, akibat adu banteng tersebut dua orang meregang nyawa yang terjadi antara 2 kendaraan sepeda motor dengan plat nomor F 6602 JK yang dikendarai Sanan (40) bergerak dari arah Cileungsi menuju Klapanunggal.

Kemudian, sepeda motor yang dikendarai Sanan menyalip truk yang berada tepat didepannya.
Namun, tepat dilokasi kejadian datang dari arah berlawanan sepeda motor bernomor polisi F 4133 FBM yang Rizky Riansyah datang dengan kecepatan tinggi. Sepeda motor korban saling bertabrakan hingga kedua pengendaranya luka parah.Sanan tewas lebih dulu dilokasi kejadian karena luka serius dibagian kepala.

Sedangkan seorang warga yang diboncengnya menderita luka ringan. Rizky meninggal dunia saat berada dirumah sakit karena luka parah juga dibagian kepalanya. Total korban yang meninggal dunia menjadi dua orang Dan kedunya sama- sama pengendara. Saat ini, baik korban tewas maupun luka-luka sudah dilarikan kerumah sakit.(rul)

Comments