Usmar Sidak Proyek Pembangunan Kecamatan Bogor Timur

 

 

Bogor – bogorOnline.com

 

Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, melakukan inpeksi mendadak (Sidak) ke pembangunan Kantor Kecamatan Bogor Timur. Sidak sengaja dilakukan agar mengetahui secara real, kendala apa saja yang ada dilapangan.

 

“Syukur Alhamdulillah pengerjaan sudah mencapai 87%, hampir tidak ada kendala yang berarti disini, semua sudah sesuai dengan rencana, mudah-mudahan bisa terus seperti ini, sehingga proses pengerjaan bisa selesai tepat waktu di 14 Desember 2017,” ungkap Usmar kepada Wartawan, Kamis (2/11/17).

 

Sementara itu, Camat Bogor Timur Adi Novan menjelaskan, konsep bangunan disini adalah mengusung tema Hemat Energi.

 

“Sengaja disini, kita buat banyak tempat yang terbuka, seperti jendela-jendela yang sengaja difungsikan buka tutup agar sirkulasi udara dapat maksimal. Kami ingin, Kantor Kecamatan ini ramah lingkungan,” jelas Adi.

 

Adi melanjutkan, setiap senin kita melakukan rapat Monitoring dan Evaluasi (monev) dengan kontraktor, jadi kami tidak khawatir akan progres pengerjaan disini. Nanti peruntukannya, lantai Basement untuk Parkir, lantai 1 untuk ruang pelayanan dan kantor dan lantai 2 untuk, Aula serta ruang masyarakat.

 

“Setiap senin kita lakukan rapat monev, dan selalu ditekankan kepada pihak kontraktor agar dapat selesai tepat waktu dan rapih,” pungkasnya. (Nai)

Comments