Ketua DPC Gerindra Deklarasikan Diri Untuk Maju dalam Pilwalkot Bogor 2018

Bogor – bogorOnline.com
Secara resmi, ketua DPC Gerindra Kota Bogor, Sopian Ali mendeklarasikan dirinya untuk maju di Pilwalkot 2018. Pendeklarasian tersebut, dilaksanakan di lapangan merah Bukit Cimanggu City pos 10 blok O 10A No. 8, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, dan disaksikan oleh sejumlah pimpinan parpol Kota Bogor, kader Gerindra, para relawan dan undangan lainnya.
“Selama ini banyak dorongan dari hasil Rapimcab dan kader-kader lainnya yang menginginkan jawaban dari Sopian. Nah, inilah saatnya saya menjawab apa yang diinginkan oleh mereka, bahwa saya siap maju di Pilwalkot 2018 dan tidak takut mundur dari Dewan DPRD, karena inilah perjuangan partai,” ungkap Sopian kepada Wartawan, Selasa (5/12/17).
Sopian melanjutkan, deklarasi ini dalam rangka ikhtiar karena Gerindra baru memiliki enam kursi, dan itu masih kurang bila ingin mengusung calon sendiri, jadi Gerindra harus berkoalisi dengan partai lain, maka darivitu, kami akan terus membangun komunikasi dengan parpol manapun, seperti PAN, PKS, PPP, Demokrat, Hanura, Golkar, PDIP dan yang lainnya.
“Setelah deklarasi ini, tentu saya akan menindaklanjuti bahwa komunikasi ini dengan partai manapun, yaa tetap dalam rangka ikhtiar membangun komunikasi politik, karena semua tidak menutup kemungkinana untuk bersanding dengan parpol manapun, karena tidak mungkin membangun Kota Bogor ini hanya dengan beberapa kelompok saja,” tandasnya. (Rky)

Comments