Konsolidasi Balad Karya, Dukung Ade Yasin Bupati Bogor 2018-2023

MEGAMENDUNG-

Kader Partai Golkar non struktural yang tergabung dal Balad Karya,  resmi menyatakan dukungannya kepada Calon Bupati Bogor Ade Yasin.  Pernyataan dukungan ini dinyatakan di depan Ade Yasin,  saat rapat Konsolidasi Kader Balad Karya di Hotel Mars, Cipayung Megamendung, Kamis (7/12/17).

“Alhamdulillah,  hari ini di depan kader Balad Karya,  saya bisa membuktikan membawa calon bupati kita,  Ade Yasin.  Memang selama ini,  kader ingin bertemu langsung dengan Ibu Ade Yasin.  Dengan kehadiran Ibu Ade Yasin ini,  para kader pun memberikan dukungan kepada Ibu Ade Yasin sebagai calon yang didukungnya,” kata Ketua Balad Karya,  Yudi Agus Soleh.

Lebih lanjut Yudi mengatakan,  para kader Balad Karya yang saat ini hadir di depan Ade Yasin,  adalah pejuang inti Partai Golkar yang telah terbukti memenangkan partai Golkar Kabupaten Bogor di berbagai ajang politik.

“Ibu Ade Yasin saya minta jangan bimbang.  Mereka yang hadir ini adalah pejuang,  yang siap memenangkan bu Ade menjadi bupati Bogor. Kerja mereka sudah terbukti selama ini,” katanya kepada Wartawan dilokasi.

Hal senada diungkapkan Sekretaris Balad Karya Ebing Sulbi yang ditemui di lokasi.  Dia mengatakan, para kader Balad Karya yang hadir di Hotel Mars ini adalah kader militan Partai Golkar.  “Mereka yang hadir adalah kader militan yang berasal dari 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor. Tadi kita deklarasikan para pengurus di tingkat kecamatan,” jelasnya.

Ebing mengatakan,  setelah konsolidasi ini akan dilanjutkan dengan konsolidasi tingkat desa.  Target Balad Karya adalah seluruh desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Bogor memiliki kepengurusan.

“Target kita bisa meraih 18 ribu kader Balad Karya se-Kabupaten Bogor.  Merekalah yang akan menjadi ujung tombak dalam memenangkan Ade Yasib,” tuturnya.

Ebing mengatakan,  pihaknya tidak terpengaruh dengan kondisi Partai Golkar di tingkat pusat,  yang saat ini sedang menggelar Munaslub. “Apa pun hasil Munaslub Partai Golkar,  tidak akan merubah dukungan kader Balad Karya kepada Ade Yasin,” tegasnya.

Sementara itu,  Calon Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan, pihaknya sangat terharu dengan dukungan yang diberikan Balad Karya kepada dirinya.

“Saya terharu dengan kegiatan ini.  Kang Yudi bisa menghadirkan pejuang militan Partai Golkar yang sudah terbukti kerjanya,” ujar Ade Yasin.

Lebih lanjut Calon Bupati yang sudah mendapat dukungan dari PPP dan PKB ini mengatakan,  kader Balad Karya yang hadir ini adalah ruh-nya Partai Golkar Kabupaten Bogor.  Mereka adalah pejuang ideologis yang tidak akan terpengaruh oleh partai lain.

“Ini kader Balad Karya adalah kader ideologis Partai Golkar. Saya tidak akan mempengaruhi mereka,  karena mereka pasti tidak akan terpengaruh.  Namun untuk Pilkada ini,  mereka memilih figur,  dan saya merasa tersanjung mendapat dukungan dari Balad Karya,” ujarnya saat ditemui BogorOnline.com dilokasi.(rul)

Comments